Penjelasan Tentang Anime Mirai Nikki ( Spoiler )


Salam...
Pada kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang anime mirai nikki.

Sebelum baca artikel ini saya saranin mending nonton animenya dulu baru baca ini.

Mungkin banyak yang bingung pada ending anime ini dikarenakan alurnya maju dan mundur.
Saya mengumpulkan beberapa pertanyaan yang serin ditanyakan di facebook, instagram, youtube, dll.
Berikut ini pertanyaan yang sering ditanyakan : 

1. Apa Gasai Yuno dan Yukiteru mati di ending ? 
Jawab : 
- Dunia pertama > Yuno menang dan ingin terus mengulang game itu agar bisa terus bersama Yuuki 
- Dunia kedua > Yuno bunuh Yuno 2nd dan ikut permainan itu, di akhir cerita dia bunuh diri karena gak bisa ngebunuh Yuuki 2nd, 
Di anime cuman sampe dunia kedua, walaupun final Battle antara Yuno melawan Yuki terjadi di dunia ketiga beberapa tahun sebelum permainan dimulai di dunia ketiga dimulai. 

2. Apakah di ending mereka pacaran atau menikah ?
Di anime seriesnya, mereka sampe berhubungan (sensor) waktu deket2 episode terakhir (Pas pemainnya tinggal Yuki sama Yuno), endingnya si Yuki jadi dewa di dunia kedua, tapi ngejomblo, sedangkan Yuki dunia ketiga pacaran sama cewek yang dia suka (Bukan Yuno), dan Yuno dunia ketiga masih suka ngeStalker Yuki.
Di Manga ada kelanjutannya, yaitu si Murmur dari dunia pertama ngasih ingatan Yuno dari dunia pertama ke Yuno dari dunia ketiga. Yuno lalu pergi ke dunia kedua bareng Murmur dan akhirnya jadian sama Yuki.

3. Apa ending animenya ngegantung ?
Menurutku sih Animenya gantung, tapi kelanjutannya akan dibuat dalam bentuk OVA yang bernama Mirai Nikki : Redial, OVA itu akan menceritakan Ending Manga-nya (Yang saya jelasin di pertanyaan kedua) 
@Mr. H : Yuno 3rd bukannya dapet ingatan dari Yuno 1st ya? Yuno 2nd dibunuh sama Yuno 1st, kan permainan itu terus terulang karena Yuno 1st kesel dia nggak bisa ngidupin Yuki (Yang si Yuno 1st pura2 mati bareng Yuki dengan tujuan ketika dia sudah jadi dewa, dia akan menghidupkan kembali Yuki dan hidup bersama selamanya), karena itu dia make metode mengulang terus permainan itu biar dia bisa terus2an sama Yuki.

Okee...
Dah paham kan?

Sekian artikel dari saya.
Salam...
Yusril ID
Yusril ID Halo nama saya Yusril.
Mari berteman
Facebook
Instagram