Cara Merubah Paket Belajar Telkomsel Menjadi Paket Reguler Menggunakan HTTP Injector

Seperti judul diatas, kali ini saya akan share tutorial cara mengubah paket belajar terkomsel menjadi flash 24 jam yang bisa digunakan disemua aplikasi.

Baru baru ini telkomsel mengeluarkan sebuah promo paket yaitu Paket 10GB Kuota Belajar Rp10.

Apa itu Paket 10GB Kuota Belajar Rp10?
Paket 10GB Kuota Belajar Rp10 adalah paket data gabungan antara ilmupedia dan Conference yang berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) serta dapat digunakan untuk mengakses aplikasi edukasi dan conference dengan masa aktif 30 hari.

Promo ini berlaku dari 21 Agustus sampai dengan 31 Desember 2020.

Namun sayangnya paket ini hanya bisa diakses di aplikasi tertentu saja yaitu
Google Classroom, Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Ruang Guru, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, AyoBlajar, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di ilmupedia.

Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference Telkomsel.

Maka dari itu kamu beruntung mengunjungi artikel ini, karena saya akan menshare tutorial Cara Merubah Paket Belajar Telkomsel Menjadi Paket Flash Atau Reguler Menngunakan HTTP Injector yang nantinya paket belajarnya bisa digunakan untuk semua aplikasi seperti browsingan, download, streaming dan lainnya.

Cara Merubah Paket Belajar Telkomsel Menjadi Paket Reguler Menggunakan HTTP Injector

Sebelum memulai ke tutorialnya
Pastikan kalian hanya memiliki paket kuota belajar serta tidak memiliki pulsa, jika masih ada pulsa atau kuota reguler, paket belajar tetap tidak bisa dipakai walaupun sudah connect di http injector.
Dan juga kalian harus sudah mempunyai aplikasi http injector dan confignya terlebih dahulu.
Untuk aplikasinya kalian bisa download di play store dan juga untuk confignya kalian bisa download di link berikut: https://sfile.mobi kalian tinggal cari confignya disitu dan download filenya yang berformat .ehi

Oke lanjut ketutorialnya.

  1. Buka HTTP Injector kalian.
  2. Bila sudah dibuka, klik icon berkas di pojok kanan atas lalu pilih impor config.
  3. Masukkan config yang sudah kalian download di sfile.mobi tadi.
  4. Dan yang terakhir, kalian tinggal klik MULAI/START lalu tunggu sampai connect.

Untuk melihat status connectnnya kalian bisa lihat di menu LOG jika ada bertuliskan Terhubung/Connect maka artinya itu sudah bisa digunakan.

Penutup
Sekian tutorial dari saya, bila masih bingung atau ada yang ingin kalian tanyakan bisa hubungi facebook/instagram saya.
Sampai jumpa di tutorial berikutnya.
Terima Kasih.

Yusril ID
Yusril ID Halo nama saya Yusril.
Mari berteman
Facebook
Instagram