Anime Darling In The FranXX Happy End atau Sad End? Berikut Penjelasannya


Anime Darling In The FranXX Happy End atau Sad End? Berikut Penjelasannya - Anime darling in the franxx merupakan anime original yang bergenre Action, Drama, Romance, Sci-Fi di musim dingin dan musim semi pada tahun 2018 yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures, Trigger, CloverWorks.
Anime ini dirilis pada tanggal 13 januari 2018 dimana sinopsisnya menceritakan Di masa yang akan datang, dunia telah mengalami kehancuran akibat munculnya makhluk yang disebut Klaxosaur. Manusia yang tersisa melindungi diri di sebuah kota benteng. Di antara mereka terdapat para pilot yang dilatih untuk melawan para Klaxosaur. Salah satu dari para pilot tersebut adalah Hiro alias “Code:016”. Dahulu ia dikenal sebagai salah satu yang terbaik, namun saat ini kemampuannya dianggap tertinggal jauh dari rekan-rekannya. Suatu hari, kemunculan seorang wanita bertanduk yang disebut “Zero Two” merubah takdirnya.

Lalu apakah anime ini happy ending atau sad ending?

Buat kalian yang tidak bisa move on dari anime ini dan berpikir anime ini sad end atau happy end tenang disini saya akan menjelaskannya.
Melihat kembali di epsisode terakhir anime darling in the franxx ini kita di perlihatkan scene dimana kedua karakter yang bernama hiro dan zero two yang rela mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan bumi dari serangan zero one yang alias "Code: 001".
Di episode terakhir ini juga diperlihatkan setelah pertempuran di luar angkasa ada sebuah scene yang memperlihatkan anak kecil laki-laki di bawah pohon besar dan kemuculan anak kecil perempuan.
Banyak yang mengira ini adalah reinkarnasi hiro dan zero two.

Jadi bisa disimpulkan anime ini endingnya bisa kalian buat sendiri dengan pikiran kalian masing masing.
- Endingnya mereka berdua reinkarnasi menjadi anak kecil (happy ending)
- Endingnya mereka berdua mati ketika pertempuran menyelamatkan bumi (sad ending)

Kalau saya sendiri sebagai yang membuat artikel ini Saya mengatakan anime ini happy ending kenapa? Yah itu tadi karena diperlihatkan sebuah scene di bawah pohon besar ada karakter anak kecil laki-laki dan perempuan.
Apa jadinya jika tidak ada scene ini? Yah pasti saya menganggapnya ini sad ending.

Penutup

Jadi itulah artikel saya trntang membahas anime darling in the franxx happy ending atau sad ending?.
Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian ya, supaya teman-teman kalian juga tahu. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Terima Kasih.


Yusril ID
Yusril ID Halo nama saya Yusril.
Mari berteman
Facebook
Instagram