Situs Klaim Waifu Atau Husbando (HIMPUTEK)

Cara Klaim Waifu Atau Husbando Di Situs Klaim Waifu HIMPUTEK - Apa saja hal yang mendasari bagi para otaku anime dan wibu sehingga mereka memutuskan untuk mempunyai waifu atau husbu, dan bahkan setiap isu terkini sampai ada program rebutan dan debat perihal waifu atau husbu siapa yang paling banyak disukai di media sosial.
Waifu dan juga husbu intinya sama halnya dengan artis, pemeran, maupun publik figur lain yang disenangi dan dijadikan fans oleh para penggemar perempuan dan laki-laki. Jika kamu para cewek yang ngefans dengan oppa korea, kira-kira apa yang akan kau rasakan dikala melihat foto maupun video yang ada oppa korea didalamnya? Ya, kurang lebih seperti itulah yang dinikmati oleh wibu. Mereka para wibu ini tertarik dan menyukai objek 2D layaknya seorang pacar, istri atau suami.
Sebut saja sebagai pacar imajinasi.

Maka dari itulah dibuat sebuah situs yang bernama Klaim Waifu.
Situs ini dibuat sebagai social experiment untuk mengetahui waifu dan husbando yang paling banyak di klaim.

Situs/Web ini dibuat oleh admin di sebuah grup facebook yang bernama Himpunan Teknologi Indonesia (HIMPUTEK).

Cara Penggunaan Situs Klaim Waifu Atau Husbando (HIMPUTEK)

Untuk cara menggunakannya pun cukup dibilang mudah.
Kamu tinggal membuka link ini: https://klaimwaifu.himputek.id/ kemudian isi nama waifu atau husbando kamu, isi nama anime/game dari waifu/husbu kamu berasal dan yang terakhir isi soal/cpatcha yang diberikan.
Apakah bisa mengisi berkali kali?
Tidak karena 1 orang hanya diberi 1 kesempatan klaim waifu atau husbando.

Hasil dari klaim waifu atau husbando siapa yang paling banyak dapat kamu lihat di bagian Top Global dan hasil yang baru saja di klaim bisa di cek di bagian Terakhir Diklaim

Penutup

Jadi itulah artikel saya tentang Situs Klaim Waifu Atau Husbando (HIMPUTEK).
Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian ya, supaya teman-teman kalian juga tahu. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Terima Kasih.


Yusril ID
Yusril ID Halo nama saya Yusril.
Mari berteman
Facebook
Instagram